Selasa, 28 Januari 2014

Yuko Oshima meninggalkan AKB48 pada bulan Maret


Yuko Oshima telah mengumumkan selama AKB48 Unit Matsuri 2014 bahwa ia berniat untuk meninggalkan grup tersebut setelah rangkaian acara Tokyo National Stadium pada bulan Maret.
Oshima berbagi “Saya ingin memberitahu kalian semua bahwa tanggal kelulusan saya telah diputuskan. Saya akan lulus di National Stadium pada bulan Maret.” Single AKB48 berikutnya akan dirilis pada tanggal 29 Maret dan AKB48 akan tampil pada tanggal 29 dan 30 Maret di National Stadium, Oshima tidak menentukan tanggal berapa yang ia maksud untuk lulus meskipun taruhan yang aman akan berada pada tanggal terakhir.
Gadis-gadis tersebut juga cenderung akan mengukir sejarah sebagai artis terakhir yang bermain di Tokyo National Stadium karena pekerjaan rekonstruksi akan dimulai pada bulan Juli sebagai persiapan tempat untuk Olimpiade Tokyo 2020. Tokyo National Olympic Stadium terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang, dan berfungsi sebagai stadion utama untuk Olimpiade 1964 dan akan kembali berfungsi lagi di Olimpiade 2020. Saat ini merupakan stadion tempat pertandingan tim kandang sepak bola nasional Jepang dan final piala klub sepakbola besar diadakan.
Oshima juga mengumumkan acara jabat tangan khusus bertepatan dengan kepergiannya dari grup tersebut dengan tanggal yang belum diumumkan .

Sumber : japanesestation

9 komentar:

  1. :'( Yukoooo
    Saya pasti ngerinduin gaya cerianya Yuko di AKB :')

    btw Alya, thank u so much for sharing ^_^

    BalasHapus
  2. Eh min tanyak. Kira2 yuko ini ntar dibuatin lagu graduate gak ya? Kayak pendahulunya yang mesti dibikinin lagu graduate? Menurutmu gmna min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah..
      saya uga gk tau sih, bakal dibikinin to gak..
      tapi kayaknya sih ada...
      soalnya diakan termasuk tim inti dan first-generation team-K...
      sayaka aja ada lagunya, masa Yuko enggak??
      iya kan??
      hahaha ^_^

      Hapus
  3. Loh akimoto sayaka ada lagunya tah? Ada pvnya gak min? Boleh tau gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gk tau ada PV-nya to gak..
      saya cuma baca di tokyo hive kok...
      klo mau ni linknya (tapi dalam b.inggris): http://www.tokyohive.com/article/2013/08/akb48s-akimoto-sayaka-holds-her-graduation-ceremony
      judul lagunya "Tsuyosa to Yowasa no Aida de"

      Hapus
  4. Oh oke min makasi. Mimin masih nyari subtitle buat movienya lagu kayak eien pressure dll gk? Kalo masih iya liat di kirin48. Ane kmren nemu smua min.coba di cek sndirk

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh, thanks ya, untuk info dan kunjungannya ^_^

      Hapus