Minggu, 15 Juni 2014

[Download] Oshima Yuko Graduation Song - Kyou Made no Melody [PV] [Indo Sub]




Size video :  190 MB
Resolusi video : 1280 X 720
Format video : MP4
Link : Google Drive



13 komentar:

  1. Min yang konser 1830m no yume ada nggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, saya gk punya tuh...
      lagipula, saya cuma upload video PV, Movie dan Dorama aja di blog ini mulai sekarang...
      Gomen nee ^_^'
      Silakan Berkunjung Lagi ^o^

      Hapus
    2. di cloudproject ada tuh tapi 1 video 1gb :v

      Hapus
  2. mantab nih blog ^_^ , izin download min

    BalasHapus
  3. ini gk bisa di download pake IDM ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, saya gk tau, soalnya saya gk pake IDM ^_^

      Hapus
  4. Ouuh.. Terus mimin download pake apaan biasanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah... langsung aja gitu di google chrome-nya...
      gk pake downloader apa2... ^_^
      tapi klo untuk download video dari youtube atau Dailymotion saya biasanya pake bantuan downloader online (keepvid.com)...
      gitu sih, biasanya... ^_^

      Hapus
  5. wahh makasih yaa.. nyariin ini akhirnya ktmu jg ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gk masalah ^^
      Terimakasih juga atas kunjungannya ^o^

      Hapus
  6. min mau mp3 nyadong.. ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lagu ini sih, saya gk punya...
      tapi nanti bakalan diupload kok (klo uda puya), sekalian memperbanyak postingan blog juga sih ^o^

      Hapus