Rabu, 01 Januari 2014

[Download] J-Dorama - Sakura Kara no Tegami [Complete/Indo Sub]


Details :
Title 桜からの手紙
Title (Romaji) : Sakura Kara no Tegami
Broadcast Period : 26-Feb-2011 to 06-Mar-2011
Theme Song : Sakura no Ki ni Narou by AKB48

Synopsis :
Pemeran drama televisi ini adalah anggota grup idola Jepang AKB48 yang memerankan diri mereka sendiri sebagai siswi kelas tiga Sekolah Menengah Atas Putri Hibungaoka Universitas Seiwa Tokyo. Pada akhir musim gugur tahun 2008, Wali Kelas 3 C Kouji Maeda (diperankan Takaya Kamikaya) secara tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya sebagai guru. Ia membagi-bagikan surat kepada para siswi. Setiap siswi mendapat sepucuk surat yang berisi pesan singkat yang menurutnya adalah pesan terakhirnya. Ia mengaku menderita kanker dan hanya memiliki sisa hidup selama tiga bulan lagi. Para siswi mulanya tidak peduli dengan surat dari guru mereka itu. Salah seorang diantaranya, Yuki Kashiwagi bahkan membuang surat itu ke dalam tong sampah. Padahal surat yang disampaikan Bapak Maeda kepada para siswi tersebut ternyata berisi pesan berharga untuk masa depan mereka.
Link Download Drama (Mediafire) :
Link Download Subtitle (Indo-Sub) :
Note :
- Sumber synopsis : Wikipedia
- Indo Sub by : Island Fansubs (saya re-upload karena link yang ada di Island Fansubs sudah dihapus)

35 komentar:

  1. thank you very much Alya-chan :D
    terus upload Video keluarga AKB48 sama J-Drama yg AKB48 ya,, ^_^

    kalau boleh kasih saran, kalau bisa upload lagu nya semua keluarga AKB48 juga donk, biar lebih komplit blog nya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..
      akan saya usahakan...
      terima kasih untuk sarannya.. ^_^

      Hapus
  2. Alya-chan ,,,

    bisa upload Majisuka Gakuen Season 2 gak ?
    Soalnya aku udh lama nyari tuh dorama ,,,,
    Tpi klo bisa upload-nya di media fire aja yah ,, jngn IDWS

    Onegai shimasu ^_^

    Arigatou Gozaimashu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, tapi mohon ditunggu ya...
      saya gk bisa update blog dulu untuk sementara...
      karena ujian uda gk lama lagi ^_^
      mungkin saya akan meng-update blog kembali setelah ujian nanti, atau saat ada waktu luang...
      jadi, !!hontou ni gomennasai!! karena gk bisa upload secepatnya
      tapi klo emang uda penasaran banget ama dorama-nya, kunjungi aja blog ini: http://soccerindonesia.blogspot.com/2012/10/download-majisuka-gakuen-2-1212.html
      Arigatou Gozaimasu ^o^

      Hapus
  3. tolong upload majisuka gakuen 2 bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok!
      sudah di upload ^o^
      silakan berkunjung kembali ^_^

      Hapus
  4. Saya masih bingung nih, emang nya episode nya ada 17 (?) tapi kata temen saya episode nya cuma 9 -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa, kalau dihitung videonya emang cuma ada 9, tapi ada dalam 1 video yg 3 episode sekaligus (Seperti episode 02-04 dan 05-07)...
      jadi klo di hitung semuanya ada 17 episode ^_^

      Hapus
  5. min kan eps 01 size nya 107mb , kok pas ane download cumen sampe 50mb terus berhenti ? tlong arahan nya min ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari pengalaman saya, itu mungkin karena jaringan internet-nya terlalu lambat (sinyalnya sedikit) untuk ngedownload, makanya dia berhenti di tengah jalan ^_^
      tapi klo masih bermasalah tanya aja ya ^_^
      mungkin saya bisa bantu...

      Hapus
  6. Balasan
    1. mungkin masih lama di uploadnya...
      soalnya file yang saya punya gede2 banget, jadi harus saya download ulang dengan ukuran yang lebih kecil biar lebih mudah nguploadnya nanti...
      maaf ya.. ^_^'
      tapi bakalan di upload kok..

      Hapus
  7. YANG MAJISUKA GAKUEN 3 ane nunggu yak

    BalasHapus
  8. Gmn cara downloadnya? Disuruh mskin teks„ tp teksnya gk ada.. trs gmn dong? Mohon bantuannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bisa gak ada???
      coba di reload aja lagi halamannya ^^
      klo masih bermasalah silakan komentar lagi ^o^

      Hapus
  9. terima kasih link download nya
    cukup buat melengkapi dorama saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama ^^
      Terima Kasih juga atas kunjungannya ^o^

      Hapus
  10. Tolong upload lewat uppit dong. Kalau lewat mediafire, tulisan chaptcha nya gk mau muncul. Aq download lewat android. Jadi susah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceklis di pengaturan "request dekstop site" nanti webnya bakal kaya dibuka di kompi dan captchanya muncul

      Hapus
  11. Makasih dah di post ><
    Dan leh minta saran dorama akb gk, min? thx

    BalasHapus
  12. Arigatou Gozaimasu atas link download Dorama+Sub Indonesianya Alya-san :D

    BalasHapus
  13. Alya, kok drama majisuka gakuen yang ketiga download lewat mediafire nggak bisa? Dari google drive itu lama banget soalnya hehe maaf cerewet :)

    BalasHapus
  14. Gqn cara agar visa pake subtitle kaya mana ya?

    BalasHapus
  15. Min upload Majisuka gakuen 4 dong...

    BalasHapus
  16. 3 episode itu jadi 1 dalam artian beda2 satu file (24 menit pisah2) atau langsung hajar 3 episode( kira2 1 jam 30 menitan)

    BalasHapus
  17. hei hei hehe trima kasih sangat membantu tdk seperti blog yng lainnya,susah,akhirnya bisa download juga setelah lama mau download tapi tdk ada waktu karna sibuk kuliah,mkasih bagus blognya

    BalasHapus
  18. Kak kok ga ada subtitle indo nya yah??? Biar ada caranya gimana ya kak?😢

    BalasHapus
  19. min upload AKB48 give me five movie dong

    BalasHapus
  20. Ohayou Min ^_^ , Etto Saya Mau Tanya Min Caranya Masukin Subtittle nya gmana yah min saya kurang tau :3 soalnya baru pertama kali saya download yang subtittle nya pisah ^^

    BalasHapus