Kamis, 02 Januari 2014

Oshima Yuko Mengumumkan Kelulusannya??


Baru-baru ini, grup idol AKB48 mengejutkan seluruh fansnya. Pada acara NHK Kouhaku Uta Gassen 64 tanggal 31 Desember lalu, Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya dari AKB48.


Sebelum menyanyikan lagu Heavy Rotation, Yuko mengatakan "Ada sesuatu yang ingin aku katakan di tempat ini. Saya, Oshima Yuko akan lulus dari AKB48". 
Hal ini tentu saja membuat para penonton terkejut. General Manager AKB48, Takahashi Minami pun langsung menangis karena sebelumnya Yuko tidak mengatakan apapun tentang kelulusannya ini padanya dan anggota AKB48 lainnya.

(Ganbatte nee, Takamina-san!!)

Kemudian pada tanggal 1 Januari 2014, Yuko kembali membahas tentang kelulusannya di theater AKB48 yang terletak di Akihabara, Tokyo saat kinerja tahun baru.
Yuko pun meminta maaf kepada seluruh fansnya dan berkata "Maaf kalau saya mengejutkan semua orang dan membuat pengumuman secara tiba-tiba kemarin. Saya ingin menghabiskan waktu dengan rasa syukur".
Dan pada pertunjukan theater tahun baru ini, 16 member hadir dan menyanyikan lagu seperti Koisuru Fortune Cookie, Sayonara Crawl dan Heart Ereki.

Berikut beberapa foto Oshima Yuko-san :





Note :
- Sumber : todayidol.com

5 komentar:

  1. tolong diupdate terus beritanya ya min. kalo bisa pas waktu live di nhk nya.

    BalasHapus
  2. huweee >< setelah mariko and itano , sekarang yuko jg keluar :'(
    thank's a lot for info... keep update ^_^)9

    BalasHapus